Migrain? Obati Dengan Berhubungan Seks Bersama Pasangan Anda


Dalam kehidupan ini setiap orang memerlukan beberapa hal penting untuk membuat hidupnya lebih bermakna dan penuh kebahagiaan. Kebutuhan akan sex dan makanan yang sehat menjadi prioritas dalam kehidupan saat ini.

sexSeks adalah alternatif  jawaban yang bisa dilakukan untuk mengatasi masalah kesehatan. Banyak penelitian mengenai manfaat seks bagi kesehatan. Tidak perlu ragu untuk meminta aktivitas seksual dalam frekuensi yang cukup sering bersama pasangan, karena seks yang sehat bersama pasangan ternyata dapat memberikan manfaat tersendiri.

Para ilmuwan tidak berhenti memukau dunia dengan temuan baru. Kali ini mereka mengungkap bahwa aktivitas seks tidak hanya menyenangkan,  tetapi juga obat mujarab untuk banyak masalah kesehatan. Salah satu studi menyimpulkan bahwa hubungan seks mampu menghilangkan sebagian atau bahkan seluruh nyeri pada beberapa jenis migrain, kata ahli saraf dari Universitas Münster

Selain itu salah satu masalah yang dihadapi oleh sebagian orang saat ini adalah masalah obesitas (kelebihan berat badan) yang ternyata merupakan salah satu penyebab penyakit penyakit gula darah. Orang yang memiliki berat badan lebih dari 90 kg memiliki potensi sangat besar untuk terjangkit penyakit gula darah.

berat badan 2Selain itu salah satu penyebab penyakit gula darah yang sering dialami oleh anak remaja saat ini adalah makan secara berlebihan dan melebihi jumlah kadar kalori yang dibutuhkan. Mengkonsumsi makanan secara berlebihan dan tidak diimbangi dengan sekresi insulin dalam jumlah yang cukup memadai akan menjadi penyebab penyakit gula darah karena bisa membuat kadar gula dalam darah meningkat dan pastinya sumber utama penyebab penyakit gula darah.

Penyebab penyakit gula darah karena pola makan, contohnya :

– Kelebihan teh manis
– Suka ngemil
– Kelebihan soft drink

Sarapan kaya protein seperti telur dan daging tanpa lemak, secara signifikan meningkatkan kontrol nafsu makan. Dan tentu saja mengurangi keinginan ngemil.

 Leidy (asisten profesor di Department of Nutrition and Exercise Physiology) adalah orang pertama yang melakukan penelitian mengenai dampak sarapan pada nafsu makan. Dalam studinya, Leidy dibantu oleh 20 responden remaja wanita yang mengalami obesitas.
berat badan 1Untuk mengatasi masalah obesitas maka perlu diperhatikan beberapa hal diantaranya pola makan dan pola hidup, kurangi kelebihan teh manis, hilangkan kebiasaan ngemil, jangan selalu mengkonsumsi soft drink, tidur yang cukup, selalu sering beraktivitas fisik/berolahraga, kurangi kebiasaan banyak duduk.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s