ILMU “KEKAYAAN” NABI YUNUS AS


Foto profil baru 1ROCHMANSYAH ROCHMANI. Alhamdulillah, setelah sekian lama saya tinggalkan blog ini karena banyaknya kesibukan, hari ini saya akan memposting sebuah ILMU WARISAN NUSANTARA. Ilmu ini bukan dari saya tapi dikirim oleh MR. SYAHRUDIN melalui email saya. Beliau meminta bantuan saya untuk memposting ilmu ini untuk saudaraku semuanya.

Dibawah ini saya “paste” kan isi email yang beliau kirim kesaya. Semoga ilmu ini bermanfaat untuk dunia dan akhirat kita semuanya, amin…..

Jangan lupa tinggalkan komentar anda di blog ini, terima kasih

Assalamu alaikum warahmatullah wabarkatuh.

salam hormat untuk pengasuh Blog ini,dan terima kasih atas dimuatnya artikel sumbangan ilmu saya ini, dan salam persaudaraan buat kawan kawan yg setia dibolog ini, salam hormat saya dari banjarmasin setiap orang pasti ingin hidup sejahtra,berkecukupan tidak kurang apapun, berbagai usaha kita lakukan mulai dari yg rasional sampai yg tahayyul dulu saya sering datang kepada org yg hebat hebat,berguru dengan jerih payah dan biaya yg tidak sedikit,berbagai ilmu ilmu gaib saya simpan berbagai ilmu untuk  kekyaan juga pernah saya amalkan tapi hasilnya nihil  sampai akhirnya bertemu seorg tua didesa sungai tabuk banjarmasin,kata beliua tinggalkan semua amalan kamu amalkan ini saja niscaya hidup kamu akan berubah,lalu beliau menyuruh membeli nasi ketan untuk proses pengizajajahan, beliu menjamin jika benar diamalkan pasti hidup kamu berubah sebagaimana diselamtkan nabi yunus dari duka cita dan kemiskinan,penipuan. subhanallah setelah saya amalkan nyata terasa perubahan disetiap sendi kehidupan saya, yg tadinya saya tidak ada pekerjaan sekarang sudah ada, dulunya susah dapat jodoh alhamdulillaah dapat istri yg cantik dan setia.

” LAAILAHA ILLA ANTA SUBHANAKA INNI KUNTU MINAZZHALIMIN,INNAA LILLAHI WAINNA ILAIHI RAJIUUN.’ 15 kali

dibaca tiap selesai shalat 5 waktu dan sebelum tidur sekurang-kurangnya dibaca sebelum tidur.untuk lebih jelsnya silahkan tlp 085249659667. itulah sekelumit pengalaman peribadi, saya jika ada salah mohon maaf,semoga blog ini selalu jaya untuk melestarikan ilmu warisan nusantara.

mrsyahrudin8@gmail.com

by rudi banjarmasin

25 thoughts on “ILMU “KEKAYAAN” NABI YUNUS AS

  1. insyaallah ilmu ini berguna bagi seluruh umat muhammad yang membutuhkan. semoga ridho Allah dan Rasulullah senantiasa menyertai mr. syahrudin dan seluruh pengamal ilmu ini, insyaAllah, aminnn….

  2. bagi saudara/i ku yang ingin mengamalkan amalan ini silahkan contact yang empunya amalan ini via telephon untuk mendapatkan keikhlasan beliau, sehingga amalan ini sah dan berkah untuk saudara/i ku….

  3. makasih untuk agan berdua karena udah singgah dilapak ane. untuk lebih afdholnya silahkan contact yang empunya ijazah yakni pak SYAHRUDIN via telp. Nomor Hapenya 085249659667

  4. Ass.. Wr.. Wb

    Perkenalkan nama saya Abd Manap, Saya mohon ijin untuk mengamalkannya, Tks

    Wassalam

  5. saya rasa semua rejeki sudah di Tangan Tuhan… dan amalan yang kita lakukan seharusnya sebagai rasa syukur kita kepadaNYA. Jangan menganggap amalan adalah sesuatu yang mampu mendatangkan rejeki karena kalau rejeki (kekayaan dll) itu tidak cepat datang atau bahkan tidak pernah datang maka mungkin dipastikan kita akan males lagi atau bahkan meragukan amalan yang kita lakukan. Maka jadikanlah amalan kita sehari2 adalah wujud rasa syukur kita kepada Tuhan. Sehingga rejeki itu datang atau mungkin tidak maka kita akan tetap melaksanakan amalan kita sehingga mampu mencapai tataran tertinggi untuk kelak dekat dengan ILLAHI.. Orang yang biasanya mengungkapkan rasa syukur sebelum nikmat Allah datang, biasanya akan cepat mendapatkan nikmat itu dari rasa syukurnya dan akan tetap bersyukur tiada henti hingga Allah selalu menambah nikmat2 yang lain.. Subhanallah…..

  6. Mohon izin mengamalkannya mas Syahruddin , smoga berkah dunia dan akhirat .. Syukron kathsiron . Send Al-Alfatihah ..

  7. Qobiltu ijazataka dan mhon ijin mengamalkanya, trimakasih

    بِسْـمِ اللّهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيْـمِ
    الْحَمْدُ للّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ
    الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ
    مَلِكِ يَوْمِ الدِّينِ
    إِيَّاكَ نَعْبُدُ وإِيَّاكَ نَسْتَعِينُ
    اهدِنَا الصِّرَاطَ المُستَقِيمَ
    صِرَاطَ الَّذِينَ أَنعَمتَ عَلَيهِمْ غَيرِ المَغضُوبِ عَلَيهِمْ وَلاَ الضَّالِّينَ
    آمينَ

  8. Asalamualaikum wrwb

    Terima kasih pak Rudi atas ijin dan ikhlasnya kepada saya untuk mengamalkan ilmu kekayaan Nabi Yunus.
    Jazakumulloh khoiron

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s